Perbedaan Paket SSL Sesuai Target dan Kebutuhan Website Anda

SSL Certificates bukan lagi menjadi hal baru bagi pengguna atau developer website di dunia, pentingnya kehadiran SSL Certificates dalam sebuah website tentunya akan mempengaruhi kinerja dan branding sebuah website. Beberapa orang bahkan merasa SSL Certificates menjadi sebuah kewajiban ketika akan membuat website, dengan fungsi enkripsi dan security sebagai fungsi utamanya, SSL sudah menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan.

SSL Certificates juga dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung website anda, dan menciptkan lingkungan yang aman dan transaksi terpercaya. Bukan hanya untuk website semata, fungsi SSL juga dapat diimplementasikan di lain hal, hampir seluruh fungsi internet dapat dimanankan dengan SSL salah satu contohnya website bank, corporate site, toko online hingga layanan email (POP, IMAP & SMTP).

ssl
Klik: https://beon.co.id/ssl-certificates

Sebagai pelaku dunia teknologi khususnya di bidang website developer, pengetahuan tentang menentukan paket SSL Certificates mana yang cocok dengan website anda tentu sangat diperlukan. Agar SSL yang terpasang tepat sasaran , dan bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Namun sering kali, bahkan banyak orang yang belum memahami perbedaan antara ketiga paket SSL Beon. Padahal pada tipe tertentu membutuhkan persyaratan khusus agar SSL tersebut aktif. Tentunya anda tidak ingin menjadi salah satu korban salah paket bukan?.
Comodo SSL sebagai provider SSL yang kami gunakan, untuk perbedaan dan apa saja SSL yang kami sediakan akan diulas pada bagian ini. Terdapat 3 jenis paket SSL yang tersedia, antara lain SSL Single Domain, Wildcard, Green Bar. Dan berikut perbedaan diantara ketiga yang perlu anda ketahui :

ssl2
Dengan perbedaaan diatas beserta dengan penjelasan diatas. Semoga sesuai dengan pertanyaan yang selama ini anda rasakan. Karena tidak perlu bingung lagi untuk menentukan paket yang mana yang harus diambil, karena Beon telah memilih, dan merangkumnya hanya menjadi 2 paket saja yang sangat sesuai dengan kebutuhan keamanan website Anda. Anda tinggal pilih SSL untuk satu domain (domain utama saja) atau keseluruhan subdomain (wildcard).

Jadi untuk kebutuhan pengamanan sudah bukan lagi menjadi halangan jika kita sudah mengetahui seberapa penting kehadiran SSL di sisi kita selaku pengguna yang aktif dalam dunia teknologi. Kalau begitu tunggu apa lagi? 🙂

Share:

Written by

Memberi manfaat lebih dan terbaik dari yang anda bayangkan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *