Bagi Anda Pengguna WordPress, Ucapkan Selamat Tinggal pada “Resource Limit is Reached”

Fakta-WordPress-Mencengangkan---WordPress-Hosting-Murah-Indonesia-2

 

Pernahkah website Anda mengalami error “Resource Limit is Reached” saat menggunakan hosting biasa?. Ada kalanya hal tersebut terjadi ketika ada lonjakan visitor. Hal tersebut pasti cukup meresahkan, bukan?. Anda sudah bersusah payah membuat lead magnet dan mendatangkan banyak visitor ke website anda, akhirnya website anda malah tidak bisa diakses. Khusunya bagi anda pengguna WordPress, tentu hal ini terkadang menghampiri anda bukan?.

Sebenarnya, apakah penyebab website anda mengalami pesan error “Resource Limit is Reached”?

Sesuai sebutannya, error ini merupakan pertanda bahwa website anda melebihi satu atau lebih batas penggunaan resource hosting anda. Resource hosting yang dimaksud bisa saja RAM, CPU, Diskspace, Transfer Limit atau bahkan melebihi batas traffic visitor akun hosting anda. Misal, apabila anda membeli paket hosting dengan RAM senilai 2GB namun, ternyata di tengah penggunaanya kebutuhan RAM website anda melebihi itu, maka pesan error ini bisa muncul di website anda. Untuk mengantisipasi hal tersebut, langkah paling mudah adalah dengan upgrade kapasitas resource website anda. Jika hal tersebut dengan cepat anda ketahui, mungkin anda bisa dengan cepat menghubungi provider hosting anda dan melakukan upgrade. Namun, bagaimana jika masalah diatas terjadi ditengah malam? .Bahkan, bagaimana jika hal tersebut terjadi ketika anda sedang sibuk dan tidak mengetahui bahwa website anda ternyata tidak bisa diakses?. Lantas siapa yang akan menolong anda?.

Lantas, apa solusinya?

Tentu anda tidak ingin nasib malang diatas terjadi pada anda bukan?. Tidak perlu khawatir, khususnya bagi anda pengguna WordPress. Karena, masalah diatas dapat teratasi dengan mudah, bahkan tanpa perlu repot upgrade secara mendadak.

 

Salah satunya, adalah dengan memilih paket hosting yang sesuai kebutuhan anda.

Memperkenalkan Managed WordPress Hosting, yang dapat menjadi solusi atas masalah diatas. Dengan menggunakan hosting ini, akan membuat akun hosting anda secara otomatis menyesuaikan resource sesuai kebutuhan anda secara real – time berdasarkan jumlah visitor website anda. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi akan terjadi error “Resource Limit is Reached”. Saat menggunakan Managed WordPress Hosting kami, resource server Anda akan otomatis bertambah mengikuti kebutuhan Anda saat itu. Tentu, selama jumlah pengunjung masih sesuai limit. Karena, paket layanan ini didesain sesuai jumlah visitor website anda perbulan. Mulai dari 50.000, 100.000, 250.000 hingga 500.000 visitor / bulan. Nah, anda dapat memilih paket yang sesuai dengan jumlah rata – rata visitor anda perbulan. Tunggu apalagi, pilih paket Managed WordPress Hosting sesuai kebutuhan website anda sekarang juga dan ucapkan selamat tinggal pada pesan error “Resource Limit is Reached”.

Share:

Written by

Love to write about technology & digital things. Enjoy my thoughts through my words. Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *