Quotes para Founder Startup di Indonesia

Founder bukan hanya sebuah title yang bisa dibanggakan. Dia harus menjadi ujung tombak kemana Startup yang dia bangun ke arah mana. Kadang perlu pengalaman untuk bisa menentukan keputusan yang tepat. Belajar dari yang expert adalah salah satu cara untuk bisa menentukan keputusan. ATM, sesuatu yang kita sering mendengar yaitu amati tiru modifikasi. Tetapi ATM kadang membuat kita menganggap kita harus menirunya, padahal kita harus menganalisa dulu apakah sama kondisi sesorang yang kita pelajari dengan kondisi kita. Dalam pembelajaran kita bisa melihat dari beberapa aspek untuk mengetahui pola fikir orang expert tersebut, misalnya cara berbicara dan bertindak.

Banyak sekali Founder startup yang ada di Indonesia yang bisa kita pelajari. Jangan pernah menganggap tidak ada orang Indonesia yang expert. Kadang kita terlalu terdoktrin bahwa orang-orang indonesia jarang ada bisa membuat qualitas yang bagus. Indonesia adalah negara yang besar. Dan orang indonesialah yang harus membuat Indonesia lebih baik. Kami akan sajikan apa saja pesan dari Founder di Indonesia, Perhatikan setiap katanya dan resapi dengan keadaan kamu.

Natali Ardianto (Co-Founder dan CTO Tiket.com)

Linkedin : nataliardianto

“Startup perlu memahami pentingnya pemasaran. Anda mungkin memiliki produk yang benar-benar buruk, tapi tetap saja, jika Anda memiliki tim pemasaran yang baik, Anda bisa sukses”

Juny “Acong” Maimun (Founder Indowebster)

Linkedin : Juny Maimun

“Bertahan hidup! Jika Anda terus bertahan untuk beberapa tahun pertama, maka Anda dapat beradaptasi dengan pasar dan menemukan model yang baik untuk Anda”

Danton Prabawanto  (Founder BEON Intermedia)Danton Prabawanto, S.Kd

Linkedin : Danton Prabawanto

“Brand Sugar bilang apabila Anda tidak setuju dengan opini seseorang coret “i know” Anda dan ganti dengan kata “isn’t that …. interesting”, siapa tahu apa yang tidak Anda setujui membawa manfaat.”

 

 

Share:

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

One thought on “Quotes para Founder Startup di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *