Monday at Beon Bersama Amira

monday at beon-amira

“Senin biasanya jadi momok tersendiri kalo kata orang orang sih gitu, padahal senin gapernah ada salah haha. Super hectic tiap senin tapi alhamdulillah sih disini kerja bareng bareng ada aja yang bikin seneng,  asal dijalanin dengan selalu berpikir positif,  yakin deh seninmu pasti asik” by Amira


Nah, itu tadi cerita yang berhasil kami rangkum dalam Monday at Beon  minggu ke-3 bulan April. Penasaran bagaimana cerita dan keseruan keluarga Beon lainnya di hari senin yang akan datang?

Share:

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *