Sudah Yakin yang Anda Bayar Sesuai dengan Layanan yang Anda Terima? Cek Di Sini

layanan vs harga

Pernahkah Anda merasa sudah tertipu saat membeli sebuah barang atau berlangganan sebuah layanan, dimana harga yang harus Anda bayar tidak sesuai dengan apa yang Anda terima?.

Ya, hal ini sudah biasa terjadi. Semua seolah menjadi biasa padahal nyatanya memberikan dampak yang tidak sederhana. Terlebih saat layanan yang Anda pilih akan menopang dan membantu membuat bisnis Anda menjadi lebih besar lagi. Tentu saja Anda sebagai pebisnis ingin mendapatkan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Ini membuat Anda harus menjadi customer yang pintar memilih mana yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan tanpa merugikan, dan mana yang hanya menawarkan tanpa memberi jaminan.

Nah, beberapa hal di bawah ini dijadikan alasan kenapa banyak bisnis yang merasa sudah tertipu dengan layanan yang mereka pilih. Apa saja ya kira-kira? simak penjelasannya berikut ini!
layanan vs harga

Kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi segera

Layanan vs Harga - Hosting Terbaik Indonesia - beon.co.id
Banyak yang mengaku memiliki kebutuhan yang sangat mendesak terlebih untuk bisnis. Sehingga mereka tidak banyak melakukan riset dan membandingkan banyak layanan yang memberikan penawaran yang sama.

Misalnya saja, saat Anda dituntut untuk memenuhi kebutuhan online bisnis Anda. Anda mungkin hanya terpikir untuk melengkapi media pemasaran selain di media sosial. Ya, website salah satunya. Website, hosting terbaik dan juga domain murah menjadi patokan dari pilihan yang akan Anda pilih nantinya.

Karena merasa tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa jadi langsung memilih layanan yang hanya menawarkan kecepatan tanpa jaminan pelayanan selanjutnya. Dan Anda akan merasa bahwa sudah tertipu.

Tergiur promo karena dapat menekan biayalayanan vs harga

Tergiur promo karena dapat menekan biaya

Layanan vs Harga - Hosting Terbaik Indonesia - beon.co.id
Selain dengan alasan terburu-buru, Anda bisa menjadi sangat bersemangat memilih tanpa teliti sebelumnya, karena harga yang ditawarkan sangatlah murah. Terlebih saat banyak provider yang memberikan penawaran promo, potongan harga sampai dengan gratis pada awal Anda mencoba.

Bagaimana jika sudah begini? Anda bisa jadi juga tergiur untuk memilih dan menggunakan layanan tersebut bukan?

Misalnya saja, saat banyak provider yang menawarkan promo hosting murah. Anda mungkin saja akan tergiur, tapi coba lihat kembali apa yang sebenarnya website Anda butuhkan.

Apakah provider tersebut juga memberikan penawaran lain untuk bisa membantu meningkatkan keamanan dengan SSL? Apakah mereka memberikan jaminan kecepatan website dengan layanan lain seperti Web Accelerator?

Anda mungkin hanya membutuhkan hosting untuk website, tapi website Anda juga membutuhkan SSL dan Accelerator untuk meningkatkan kualitas keamanan dan juga kecepatan.
Tentu saja, untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan membuat mereka mau membeli produk di website Anda.
layanan vs harga

Pelayanan yang menyesatkan

Layanan vs Harga - Hosting Terbaik Indonesia - beon.co.id

Selain layanan yang memang harus Anda perhatikan untuk bisa memenuhi kebutuhan website bisnis. Ada juga yang bisa membantu Anda lebih mudah dalam menjalankan kegiatan online. Salah satunya adalah bantuan dari customer service atau customer assistance provider atau penyedia jasa layanan yang Anda pilih.

Bayangkan saja, Anda sedang dalam keadaan sangat membutuhkan layanan untuk kegiatan online bisnis Anda. Anda memilih sebuah provider karena diberi penawaran harga murah.
Tapi yang Anda dapatkan tidaklah memuaskan. Anda sulit menghubungi customer service, bahkan hanya untuk menanyakan layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lalu? Apakah ini akan membuat Anda merasa sudah terpenuhi kebutuhan untuk berbisnis online?

Jika tidak, coba pertimbangkan kembali bagaimana pelayanan yang akan Anda terima nantinya. Pastikan untuk memilih layanan yang siap membantu 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Sehingga mereka bisa membantu Anda bukan hanya saat Anda membutuhkan sesuatu tapi juga saat Anda menghadapi sebuah kendala.

layanan vs harga

Tergesah-gesah dalam menentukan pilihan

Layanan vs Harga - Hosting Terbaik Indonesia - beon.co.id

Jika harga menjadi pilihan utama dan pelayanan cepat menjadi pilihan selanjutnya, maka jangan terlalu cepat menentukan pilihan untuk mendapatkan partner bagi bisnis Anda.

Ada banyak yang memberikan janji ini dan itu untuk bisnis Anda. Tapi tidak banyak yang memberikan jaminan untuk Anda. Misalnya saja jaminan up time server yang sampai dengan 99,9% atau jaminan balasan chatting dan email kurang dari 30 menit.

Banyak yang harus Anda pertimbangkan, sebelum pada akhirnya memilih layanan hosting terbaik mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda membangun bisnis. Bahkan tidak ada salahnya jika Anda membandingkan lebih dulu beberapa provider yang ingin Anda pilih sebagai partner bisnis Anda.

layanan vs harga

Menyesal atau Puas?

Layanan vs Harga - Hosting Terbaik Indonesia - beon.co.id

Nah, ini yang akan Anda rasakan selanjutnya. Menyesal karena tergesah-gesah memilih layanan dengan panawaran murah tanpa jaminan aman dan cepat? Atau puas dengan jaminan pelayanan cepat, tanggap dengan harga yang bisa menjamin semua kebutuhan bisnis Anda terpenuhi.

Anda bisa menanyakan lebih dulu kepada customer service pada provider layanan yang akan Anda pilih. Apakah mereka juga menyediakan kebutuhan online bisnis Anda yang lainnya. Jika iya, maka Anda bisa memilih dan boleh merasa puas. Namun jika tidak, mungkin harus Anda pertimbangkan sekali lagi. Mana provider atau penyedia layanan yang akan Anda pilih sebagai partner bisnis Anda.

Jadi, bukan hal yang salah memang saat kamu memilih layanan karena mempertimbangkan harga yang murah. Tapi sekali lagi pertimbangkan bagaimana fitur yang diberikan dan pelayanan yang akan Anda terima. Ini akan sangat menentukan bagaimana mereka akan mendampingi bisnis Anda saat memilih dan menentukan layanan. Seperti saat Anda memilih layanan atau paket yang sesuai dengan kebutuhan online bisnis baru Anda, atau membantu memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mendevelop sebuah aplikasi.
Ya, mungkin sebelum mengakhiri membaca artikel ini, Anda kembali ingat bahwa kini Anda sedang mencari layanan yang tidak sekedar murah, tapi memberikan jaminan untuk bisnis Anda. Anda bisa melihatnya di sini.
layanan vs harga

Share:

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *