BOTW : SONIA “Pekerjaan itu Bukan Beban, Namun Tantangan”

Bergabung dengan tim Beon Intermedia pada Mei 2017, tidak membuat gadis kecil ini minder untuk menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan kerjanya. Namanya adalah Sonia bergabung sebagai tim Customer Assistant yang bertugas untuk melayani pelanggan melalui di chatting website. Meskipun masih berusia belia, sonia memiliki jiwa pelayanan yang tinggi sehingga ia berhasil untuk mendapatkan predikat “BEST Customer Assistant” Untuk bulan Juli 2017.

Tentang Sonia!

Niat belajar yang tinggi, serta keberaniannya untuk melakukan follow up terhadap pelanggan-pelanggan melalui telp membuktikan Sonia tidak ingin kehilangan kesempatan sedikitpun dalam mencapai suksesnya. Sedikit cerita pada saat awal Sonia bergabung menjadi tim kami, Sonia seperti anak yang sedikit pemalu dan kikuk. Namun setelah seminggu mengenal Sonia, ternyata! Ia adalah gadis Energik, Cerewet dan memiliki suara yang keras, jika di ibaratkan suara Sonia ini seperti tribble sound dengan volume 8 dari 10. Hehehehe. memang begitulah adanya. Hal ini menjadi kelebihan Sonia untuk membakar semangat rekan kerjanya.

Gadis kecil ini ternyata menekuni hobby Basket, menurutnya hal ini bisa melepas penat dan kejenuhan aktivitas sehari-hari. Youtube menjadi bookmark utama dalam browsernya karena Sonia mendapatkan banyak informasi dan hiburan dari youtube. Sonia bermimpi untuk menjadi sesorang yang “Ibuable” atau keibuan sehingga saat ini sedang belajar memasak.

Orang yang sangat menginspirasi Sonia adalah Mama, karena baginya Mama juga bisa menjadi papa. Bagi Sonia bergabung menjadi keluarga Beonic adalah sebuah kesempatan luar biasa dikarenakan disini ia memiliki banyak sekali kakak-kakak yang baik, Lingkungan kerja yang Hommie, dan sering diajak main atau jalan-jalan.

Tips dari Sonia : Mengerjakan hal apapun dengan ikhlas dan menjadikan pekerjaan itu bukan beban namun sebuah tantangan yang harus di taklukan. Karena menjadi Customer Assistant ini selalu ada tantangan dan target yang harus dicapai, sehingga harus di taklukan dengan semaksimal mungkin karena membantu kebutuhan pelanggan dengan senang hati menjadi bagian dari diri Sonia. Nah itulah sedikit cerita tentang Sonia yang akan terus mengispirasi rekan-rekan untuk terus memberikan yang terbaik. Selamat untuk Sonia!

 

 

Share:

Written by

Memberi manfaat lebih dan terbaik dari yang anda bayangkan :)

One thought on “BOTW : SONIA “Pekerjaan itu Bukan Beban, Namun Tantangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *