Concern Kolaborasi, Beon Intermedia Mantap Dukung Coworking.ID

Beon-Intermedia-Dukung-Coworking-Indonesia

Bandung, 21 Mei 2017 – Beberapa waktu lalu, Coworking Indonesia yang merupakan komunitas para pelaku dan penggerak coworking space Indonesia mengadakan event bertajuk Temu Coworking Indonesia. Acara ini merupakan salah satu upaya Coworking Indonesia untuk mendukung kemajuan ekosistem coworking space di Indonesia. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membangun relasi dan kolaborasi dari seluruh pelaku dan penggerak coworking space.

Dihelat secara tiga hari berturut – turut, tepatnya pada tanggal pada tanggal 19-21 Mei 2017, acara ini berlokasi di Eduplex Bandung dan CO&CO Space Bandung. Acara ini juga dihadiri oleh 15 pembicara kondang di ranah coworking space. Diantaranya, Faye Alund yang merupakan Presiden Coworking Indonesia, serta 14 founder dan penggerak coworking space seperti Co&Co Bandung, Coworkinc Jakarta, Impala Space Semarang, HUBUD Bali, dll.

Terbuka untuk umum, untuk menghadiri acara ini, peserta cukup melakukan pendaftaran di website temu.coworking.id. Lalu, melakukan pembayaran tiket acara sebesar Rp. 100.000 untuk individu dan Rp. 200.000 untuk tim. Dengan biaya tiket tersebut, peserta sudah mendapatkan voucher hotel, voucher transportasi online, tshirt dan goodie bag, serta konsumsi selama 3 hari mengikuti acara.

Temu Coworking Indonesia-1

Untuk mendukung terbangunnya ekosistem coworking space di Indonesia yang lebih baik. Tak ketinggalan, Beon Intermedia berperan mendukung sebagai Official Hosting Partner pada acara ini. Khusus untuk peserta Temu Coworking Indonesia, Beon memberikan Exclusive Partner dengan berbagai macam benefit yang dapat diakses melalui website beon.co.id/coworking-indonesia/

Share:

Written by

Love to write about technology & digital things. Enjoy my thoughts through my words. Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *