Ini Alasan Anda harus menggunakan Cloud Computing

Perkembangan teknologi terus memberikan banyak kemudahan untuk bisnis yang kita jalani. Mulai dari teknologi sampai teknik bisnis berbasis teknologi atau digital. Ya, salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah adanya Cloud Computing.

Cloud Computing

Cloud Computing

 

Terjadi peningkatan produktifitas hingga 20% jika anda beralih ke teknologi cepat Cloud Computing!

Sebuah media yang mungkin sudah tidak baru lagi di dunia IT. Menggunakan teknologi penyimpanan awan. Cloud computing memberikan banyak solusi bagi kebutuhan yang tidak teratasi oleh media penyimpanan biasa. Survey yang dilakukan kepada 460 pengambil keputusan terbesar di dalam perusahaan menyatakan bahwa cloud computing memberikan dampak yang cukup besar bagi dunia bisnis, yaitu:

Cloud Computing

Infografis by: Designer BEON

Nah, berikut ini adalah keunggulan yang bisa Anda rasakan saat Anda menggunakan ‘Computing Awan’ tersebut:

1. Keuntungan bagi para pelaku bisnis adalah minimalisasi biaya investasi infrastruktur publik sehingga bisnis bisa lebih terfokus pada aspek fungsionalitasnya.

2. Bagi application developer, layanan cloud memungkinkan pengembangan dan implementasi aplikasi dengan cepat sehingga meningkatkan produktivitas.

3. Bagi para praktisi yang bergerak di industri TI, hal ini berarti terbukanya pasar baru bagi industri jasa pengembangan teknologi informasi.

4. Bagi pebisnis di bidang infrastruktur, hal ini merupakan peluang yang besar karena dengan meningkatnya penggunaan layanan cloud ini akan meningkatkan penggunaaan bandwidth internet.

5. Integrasi aplikasi dengan berbagai perangkat.

Nah, bagaimana menurut Anda? Jika saat ini Anda sedang menjalankan sebuah bisnis yang bergantung pada dunia internet. Pada Cloud Computing adalah salah satu jawaban yang pantas Anda miliki.

Share:

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *