5 Tips dari Kelly Roach Cara Menjadi Penjual Yang Sukses

Pernahkan anda mendengar tentang Kelly Roach? Kelly Roach adalah seorang coaching bisnis yang sangat terkenal di Amerika, Kelly Roach sebelum menjadi Coach Bisnis, Ia adalah mantan Cheerleader Club Futbal NFL. Biografi kisah suksesnya tidak akan saya bahas dalam blog ini. Beruntunglah bagi anda karena akan terpapar tips dari sang coach Cara Menjadi Penjual Yang Sukses.

Sebagai seorang penjual atau sales anda pasti merasakan betapa besarnya Reward yang bisa anda dapatkan dari penjualan yang berhasil anda closingkan! Benar sekali bisa di bayangkan jika seorang sales perumahan dapat menjual satu unit rumah seharga Rp. 100.000.000 dangan komisi satu rumahnya adalah 15% bisa anda bayangkan sekali penjualan anda akan mendapatkan Rp.15.000.000 Bagaimana jika anda dapat menjual 10 rumah?

Adakah Strategi khusus yang dapat membantu anda menjadi penjual yang handal? Jawabannya jelas ada! Dengan tips bantuan Kelly Roach anda dapat menjadi penjual handal lebih dari yang anda bayangkan. Langsung saja kita bedah 5 Tips dari Kelly Roach Cara menjadi Penjual Yang Sukses

#1. Pastikan Pola Pikir Anda Benar

I think everybody wants to be a top performer in their native industry, but not everyone is truly committed to do what it takes. -Kelly Roach-

Hal yang terpenting untuk menjadi penjual yang baik ini adalah mengetahui bahwasanya kegiatan sales dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, bukan hanya terkait barang yang dijual dan jasa yang ditawarkan. Hal ini juga berlaku dalam setiap kegiatan komunikasi kita serta hubungan kita dengan orang lain.

Artinya untuk menjadi penjual yang sukses, anda harus mengikat diri anda dengan produk yang anda tawarkan dan memiliki keyakinan bahwasannya produk anda sangat bermanfaat untuk pelanggan anda. Semakin anda bergairah untuk melakukan penjualan semakin baik konversi penjualan anda.

Jiwa Startup - Sifat Startup - Beon Intermedia - via huffington post

#2. Fokuskan Pada Manfaat

I think most entrepreneurs don’t have a simple, clean, bottom-line presentation of the results that they get for people in a quantifiable way and they miss sales because of that. -Kelly Roach-

Anda tidak akan pernah menjual produk dan jasa namun anda menjual hasil yang bisa anda buktikan kepada target pelanggan anda. Jika anda percaya bahwasannya produk anda memiliki manfaat yang luar biasa untuk pelanggan anda, maka anda akan sangat mudah menginformasikan secara tepat manfaat yang dapat menguntungkan pelanggan anda.

Hal lain yang perlu anda lakukan adalah anda harus berfikir secara kritis. Bahkan presentasi terbaik dalam memaparkan produk anda tidak akan berjalan mulus jika anda tidak menampilkan manfaat yang tepat untuk konsumen anda.

fokus

#3. Disiplin Dalam Diri Sendiri.

I always say discipline is doing what you don’t want to do because you need to accomplish your goals. And that’s probably one of my best characteristics. -Kelly Roach-

Contoh Kasus pada seorang pegawai travel yang akan sering sekali mengatur jadwal untuk bertemu dengan konsumennya. Bahkan tanpa ada bos yang mengawasi setiap pekerjaannya mereka akan tetap melakukan yang terbaik dalam penjualannya selama dia bisa meraih target. hal ini tidak akan mungkin dilakukan jika tidak ada disipilin dalam diri sendiri.

Jika anda sebagai seorang pengusaha jelas sekali bahwa jadwal anda akan sangat fleksible, anda akan mudah beradaptasi dengan banyak perubahan. Maka dari itu budaya Disiplin perlu anda terapkan.

Bahkan jika target anda sudah terpenuhi, anda akan terus fokus pada tugas anda tanpa adanya ganguan.

 3. update-php-version-7.1.1-beon-intermedia-via wpfixit

#4. Rayakan Kegagalanmu

I always get asked the question: “can you remember the last time you failed?” And I always laugh when people ask me that because I fail every single day. Because every single day I’m trying new things in my business. -Kelly Roach-

Dalam kehidupan sales kegagalan adalah hal yang sering sekali di alami, bahkan terkadang lupa terakhir kali mengalami kegagalan. Untuk hal itu sangat diperlukan kekuatan mental dan kemauan untuk terus berani mencoba lagi dan lagi.

Coba anda pikirkan : Jika anda tidak pernah berbuat kesalahan maka anda tidak pernah mencoba untuk membuat strategi baru untuk melakukan pendekatan dengan konsumen baru anda. Berterimakasihlah kepada kegagalan, Anda akan memperoleh pengalaman, memperolah pelajaran baru, dan sebagai hasilnya anda bertumbuh menjadi seseorang yang expert.

Jiwa Startup - Sifat Startup - Beon Intermedia - via blumin.co

 

#5. Menjadi Lebih Kompetitif dengan Mengambil banyak Action

I think it’s just all about standing out in a unique way. There are people out there that are going to be uniquely attracted to you and your brand and it’s just up to you to kind of show those unique components, that are special about you.

Sifat alami seorang penjual yang sukses adalah berkompetisi. Seorang penjual yang sukses akan selalu membuat target yang melampaui dari target penjualan sebelumanya.

Yang terpenting untuk menjadi orang yang senang berkompetisi adalah Nyaman dengan setiap tindakan tidak sempurna.

Pentingnya Sertifikasi - Beon Intermedia

 

Untuk setiap penjual memiliki skil serta pengalaman yang berbeda-beda, baik dari strategi yang di terapkan dalam penjualan produk maupun jasa. Jadi untuk menjadi Penjual yang sukses anda harus tahu dengan benar mengenai produk anda, mencintai pekerjaan anda, dan mau bertumbuh menjadi yang lebih baik, maka tidak ada kata tidak mungkin anda menjadi Sukses.

Share:

Written by

Memberi manfaat lebih dan terbaik dari yang anda bayangkan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *