Inilah 10 CEO Seksi yang Taklukkan Dominasi Pebisnis Pria

Dunia bisnis selama ini tak pernah lepas dari peran para pria tangguh sebagai businessman. Sosok-sosok seperti Jordan Belfort, Donald Trump, atau mungkin nama beken seperti Elon Musk dan Bill Gates lebih terdengar familiar tentunya bagi Beoners sekalian. Tak terlalu banyak para kaum hawa yang bisa memasuki dunia perbisnisan yang sering dianggap lebih lekat dengan para pria. Tapi tak berarti bahwa mustahil CEO datang dari para wanita. Bahkan tak sedikit ternyata para wanita yang menjadi CEO sukses dan terkenal. Nah, berikut ini 10 CEO seksi yang siap membuat para pria bertekuk lutut sesuai kutipan dari Hello Travel. Simak dulu daftarnya, Beoners!

  • Hilary Rowland
CEO seksi Hilary Rowland

Hilary Rowland

Hilary Rowland merupakan salah satu CEO yang paling diperhitungkan di dunia majalah wanita. Karena wanita kelahiran Ontario Kanada ini jadi ujung tombak yang membuat majalah Urbanette Magazine, NewFaces.com portfolio site dan Project Migration. Luar biasanya, proyek pertama wanita ini dimulai pada usia 15 tahun!

  • Marissa Mayer
CEO seksi Marissa Mayer

Marissa Mayer

Selain cantik dan berwawasan luas, Marissa Mayer punya kekayaan yang jumlahnya bisa bikin melongo. Setidaknya aset dari Marissa Mayer tak hanya membuatnya resmi sebagai CEO seksi secara fisik, tapi juga finansial. Karena setidaknya Mayer yang pernah terlibat langsung pada eksistensi Yahoo ini punya harta sebanyak US$ 300 jutaan!

  • Jennifer Hyman
CEO Seksi Jennifer Hyman

Jennifer Hyman

Hyman merupakan seorang CEO seksi yang lulus dari Universitas Harvard, dan sukses hingga saat ini membawa nama The Runway. Sekedar informasi saja, The Runway membawahi hingga kurang lebih mencapai 300 produk wanita yang menyebar luas hingga ke seluruh dunia.

  • Tory Burch
CEO Seksi Tory Burch

Tory Burch

Tory Burch yang masih terlihat hot pada usia berkepala 5 ini memiliki satu brand ternama dengan namanya sendiri yakni ‘Tory Burch’. Bisnis dari Tory ini mencakup dunia fashion dan gaya yang meliputi sepatu, aksesoris bahkan handbag kelas dunia.

  • Leslie Blodgett
CEO Seksi Leslie Blodgett

Leslie Blodgett

Nyaris sama dengan Tory Burch, Leslie juga berkecimpung di dunia fashion dan gaya. Tapi Leslie punya masa lalu yang tak terlalu bagus karena sempat mengalami masalah keluarga. Dan bisnis Leslie bisa dibilang dimulai dari keisengannya saat mengantongi alat-alat make up milik ibunya pada usia 12 tahun.

  • Victoria Ransom
CEO Seksi Victoria Ransom

Victoria Ransom

Adalah seorang wanita nan cantik asal Selandia Baru yang menjadi tonggak berdirinya satu brand dengan nama Wildfire pada tahun 2008 dengan nama Victoria Ransom. Setidaknya lulusan sarjana seni ini mendirikan 3 perusahaan besar, termasuk di antaranya Wildfire Interactive dan Saas Company.

  • Dylan Lauren
CEO Seksi Dylan Lauren

Dylan Lauren

Wanita seksi berusia 47 tahun ini merupakan titik berdirinya sejarah eksistensi dari parfum Ralph Lauren yang melegenda. Karena sang ayah, Ralph, mendapatkan inspirasi dari nama Dylan. Dan pada 2001 hingga sekarang, Dylan sukses membuat sebuah perusahaan permen terbesar di dunia!

  • Jesse Draper
CEO Seksi Jesse Draper

Jesse Draper

Bisa dibilang Jesse Draper adalah salah satu yang paling muda di dalam daftar ini. Karena setidaknya hingga artikel ini dinaikkan usianya masih 32 tahun. Dia adalah pemeran, penulis, sekaligus pendiri dari Valley Girl Talk Show. Dimana di tangan CEO seksi yang satu ini acara tersebut berkembang menjadi Valley Girl Inc.

  • Tyra Banks
CEO Seksi Tyra Banks

Tyra Banks

Siapa yang tak kenal Tyra Banks, karena CEO seksi sekaligus seleb ternama ini ikut membesarkan predikat dari Bankable Enterprise. Bahkan di usia 20 tahunan, Tyra sudah mendirikan sebuah brand dengan nama Tzone, yang merupakan satu organisasi untuk pelatihan leadership dan kecantikan.

  • Claire Chambers
CEO Seksi Claire Chambers

Claire Chambers

CEO of Journelle Lingerie adalah salah satu karya terbesar dari Claire Chambers. Dimana wanita ini juga ikut membuat sebuah buku dengan judul British Muslim Fictions: Interviews with Contemporary Writers.

Share:

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *